Karya Damai Sejahtera Abadi telah berpengalaman melayani kebutuhan tenaga kerja berbagai macam jenis industri mitra seperti yang bisa Anda lihat di halaman Mitra. Hal ini merupakan pencapaian sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan jasa outsourcing.

Memastikan setiap individu sumber daya manusia merupakan tenaga kerja yang unggul dan cakap, melakukan inspeksi dan pelatihan secara periodik dan memastikan feedback dari mitra terpenuhi juga menjadi prioritas kami.

Kami menyediakan jasa pengadaan dan pengelolaan tenaga kerja untuk beberapa profesi seperti skilled personnelunskilled personneloffice service dan security personnel.

Dalam setiap profesi tersebut kami menjalin, dan memastikan tiga hal penting di bawah ini lancar dan diterapkan secara profesional.

POLA KERJASAMA
Karya Damai Sejahtera Abadi memberikan pelayanan pada mitra pengguna jasa dalam bentuk penempatan kerja bersistem kontrak, yaitu dengan mempercayakan pengadaan dan pengelolaan sumber daya manusia kepada Karya Damai Sejahtera Abadi.
SISTEM PEMBINAAN TENAGA KERJA
Sistem pembinaan yang fleksibel, baik secara rutin maupun bersifat inspektif dilakukan oleh supervisor dan para staff Karya Damai Sejahtera Abadi serta pembina lapangan dengan tujuan memberikan informasi kepada mitra pengguna jasa sejak dini, tentang kekurangan atau masalah yang bisa saja terjadi untuk diselesaikan dengan baik.
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
Kami memastikan bahwa setiap individu tenaga kerja yang disalurkan oleh Karya Damai Sejahtera berpedoman pada Standar Operasional Prosedur. Baik SOP kami sebagai penyalur, maupun SOP yang berlaku dalam manajemen mitra pengguna jasa. Dengan demikian diharapkan tercipta sinergi dan kerjasama yang berkesinambungan untuk mencapai target dan kesepakatan bersama.
KRITERIA & PEREKRUTAN TENAGA KERJA
Perekrutan sumber daya manusia dan sistem outsourcing kami diseleksi dengan menerapkan beberapa kriteria wajib yang harus dipenuhi sebelum tenaga kerja bisa disalurkan. Untuk itu Karya Damai Sejahtera Abadi mengharuskan setiap tenaga kerja yang ditempatkan memiliki:
  • Pendidikan yang mencukupi untuk profesi tertentu
  • Keahlian dan kecakapan pada bidang masing-masing
  • Pengalaman bekerja
  • Penampilan dan kepribadian yang baik
Keempat hal tersebut didukung pula dengan sistem penilaian sikap yang mewajibkan setiap tenaga kerja memiliki:
  • Loyalitas terhadap perusahaan
  • Kejujuran
  • Kedisiplinan
  • Tanggungjawab kerja